Mengetahui tentang Virus Ramnit.C, Ramnit.abcd, ramnit.483893


Dari pengalaman yang saya dapatkan yaitu pertama" ceritanya begini : 
btw saya memakai ANTI VIRUS AVIRA FREE ,pertama saya kesal terus muncul virus sampe beribu" seperti gambar d bawah ini
saya benar" kesal , langsung pengen berpikir install ulang .. saya terus berpikir cara nya bagaimana , kalo install ulang sayang dan cape lagi .. saya buka data" di desktop di C . semua error , tp yang saya bingung tiba" saya bersabar terus aja ada security alert saya remove" in .. ternyata
mereka itu meremove virus" yang menempel di software .exe tersebut , tidak menghapus .exe tersebut karena saya memakai virus anti virus avira .. pengalaman yang saya dapat begitu ..
tiba" lama kelamaan saya restart , tetap erorr, terus keluar lagi security alert , di remove terus ..
sampe habis .. eh tiba" saya coba buka .exe . contohnya photshop.exe . bisa di buka dan masuk ke dalem dan bisa di gunakan ..

jadi inti dari ini semua yaitu

menurut saya (Ari Suhendi) : virus Ramnit.C / Ramnit.abcd / ramnit.483893 adalah virus yang hanya menempel sementara jika kita remove .. jadi virus ini tidak terlalu berbahaya , virus ini bisa dibilang menyebar cuma , menyebar hanya di sekeliling data :C , dan itu pun tidak keseluruhan data C .. hanya setengahnya data :C , virus ini jika di remove tidak meremove sekaligus dengan software/.exe yang kita sudah install , jadi software/.exe nya tidak kenapa" hanya terkena virus sementara yang menempel jika kita remove mnggunakan avira nanti juga hilang virusnya dan .exe nya tidak hilang :) .... menurut pendapat saya sih begitu ..
soalnya saya terus remove" dan details repair .dll menggunakan avira .. akhirnya .. selama beberapa jam sudah lancar laptop saya ,dan kembali seperti semula :) .. paling ini memakan waktu bersabar hanya setengah hari / 12 jam :) ... 

Keep learning and sharing :)
Thanks :)
Maaf jika ada kesalahan kata atau perbedaan pendapat :) 
Terima kasih :)

2 comments

Post a Comment